Minggu, 18 November 2018

Kelebihan Skema Pembayaran Milenial

Skema Pembayaran Milenial menjawab tantangan baru yan gterjadi saat ini. Besarnya jumlah populasi dan penghasilan yang variatif sangat menarik pengembang hunian untuk turut memasarkan unitnya kepada para milenial. Beragam inovasi pembayaran properti pun disediakan guna sesuai dengan kebutuhan dan kemampuan bayar para milenial. Sejumlah cara pembayaran properti ditawarkan mulai dari DP Nol Persen dan juga fitur tidak adanya beban biaya kredit untuk kepemilikan rumah atau apartemen kepada konsumen milenial.
Skema Pembayaran Milenial
Skema Pembayaran Milenial

Maria Herawati Manik, General Manager Sales Rumah123.com berucap bahwa sudah banyak sekali pengembang perumahan yang memberikan kemudahan konsumen dalam memiliki properti sesuai dengan kemampuan meilinial. Menurut Maria, DP / Down Payment / Uang muka adalah salah satu alasan utama bagi generasi milenial yang enggan untuk memiliki properti terutama rumah tinggal.

Menurut kajian yang dirilis oleh Rumah123.com telah menunjukan bahwa dari sebanyak 1.922 Respinden berpenghasilan 10 Juta Kebawah menyatakan bahwa mereka kesulitan untuk memenuhi biaya Uang Muka. Sementara itu sebanyak 43,6% responden yang berpengahsilan 10 juta keatas menyatakan bahwa tidak mampu untuk membayar Uang Muka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar